Sabtu, 12 April 2014

Caleg DPR PPP Jambi Ami Taher Berpeluang Lolos

Di Jambi ada dua Caleg DPR RI PPP yang mendapat limpahan suara cukup banyak,Amir Taher dan mantan anggota DPD Elviana.Sementara pada Pemilu 2009,PPP Jambi gagal meloloskan jagonya ke Senayan.

Unggul,Ami Taher Tetap Tunggu Perhitungan Resmi KPU


Informasiterdepan.com, Kerinci - Pasca pemungutan suara yang dilangsungkan kemarin, Selasa (9/4) semua parpol masih sedang menunggu rekapitulasi resmi dari KPU tentang perolehan kursi DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Namun demikian masing-masing parpol dan caleg sudah mendapatkan gambaran perolehan suara sementara dari hasil pantauan tim pemenangan masing-masing dilapangan.

Hasil konfirmasi Mediakerincinews.com dari hitungan cepat yang dilakukan diposko pemenangan Ami Taher calon legislatif untuk pusat dari partai PPP. Yayak Ketua Tim Pemenangan Ami Taher mengatakan, bahwa untuk sementara dari hasil rekapitulasi perolehan suara berdasarkan laporan tim dilapangan Ami Taher memperoleh suara merata disetiap Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi. Menurutnya yang sangat menggembirakan terkhusus untuk  Kerinci dan Sungai Penuh Ami Taher unggul jauh dari perolehan suara calon lain.

"Kita bersyukur, dari pantauan tim kita yang ada dilapangan bapak Ami Taher memperoleh suara merata disetiap daerah di Provinsi Jambi, sementara untuk wilayah Kerinci dan Sungai Penuh Bapak Ami Taher unggul jauh dalam perolehan suara," ungkapnya pada Mediakerincinews.com tadi siang, Jum'at (11/4).

Menurut Yayak, dengan unggulnya Ami Taher di Kerinci dan Kota Sungai Penuh dalam perolehan suara dia optimis Ami Taher akan lolos dari partai PPP untuk duduk di Senayan. 
 
Sumber :  http://www.informasiterdepan.com/2014/04/unggulami-taher-tetap-tunggu.html

Tidak ada komentar: